JGKWL Lepas 22 Atlit Minut di PON XXI Aceh dan Sumut

TNews, Minut Sulawesi Utara – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara mempercayakan atlitnya untuk berlaga di Pekan Olah raga nasional (PON) XXI Aceh dan Sumut, sebagai perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

Sebanyak 22 Atlit, 7 Pelatih dan 1 Official sebagai Kontingen duta Olahraga Minut ini, dilepas langsung bupati Joune Ganda dan wakil bupati Kevin W Lotulung, di pendopo kantor Bupati Minut, Senin (02/09/2024).

Dalam sambutannya, Bupati JG mengapresiasi keikutsertaan tim Minut memperkuat kontingen Sulawesi Utara ke tingkat Nasional. Jaga nama baik dan berlagalah dengan menjunjung tinggi sportifitas. Kami sangat memberikan apresiasi keikutsertaan seluruh Atlit, pelatih dan official menuju PON 2024 ini.

“Saya optimis mereka mampu meraih medali apalagi sebagian besar dari mereka sudah punya pengalaman dan berpeluang meraih medali emas,” ucapnya

Dalam pelepasan Atlit PON asal Minut tersebut juga dihadiri para Asisten, pejabat esalon II,Kadispora Minut Audy Sambul didampingi Sekretaris Johan Wewengkang.

Adapun Cabor yang akan diikuti diantaranya Gatball, Menembak, Bulu Tangkis, Basket, Kempo, Binaraga, Hapkido, Tinju, Tenis Meja, Sambo, Atletik, Soft Tenis, Terjun Payung, Wushu, Karate, Possi dan Motor Cross. (TM-RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *