Hengky Honandar dan Randito Maringka, Sambut Kedatangan YSK dengan Ribuan Pendukungnya.

TNews, BITUNG- Hengky Honandar dan Randito Maringka, sambut kedatangan Ketua Partai Gerindra Yulius Sevanus Komaling (YSK) yang juga Calon Gubernur Sulut, bersama Istri tercinta Aniek Fitri Wulandari Komaling bersama rombongan. Bitung, Rabu (24/07/2024).

Kedatangan YSK disambut dengan tarian Kabasaran dan pengalungan karangan bunga oleh Hengky Honandar dan Randito Maringka

Bacaan Lainnya

YSK dalam sambutanya mengatakan, bahwa kunjungannya ke Bitung, terkait kunjungan kerjanya sebagai Ketua Partai Gerindra Sulawesi Utara, dan pastikan Hengky Honandar dan Randito Maringka bakal kantongi Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam waktu dekat ini.

Kunjungan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara tersebut, juga memuji sambutan yang luar biasa dari pengurus partai Gerindra Kota Bitung serta seluruh relawan yang hadir.

Sebenarnya ini hanya kunjungan kerja biasa, tapi saya kaget kok ada ribuan pendukung, sambutannya sangat luar biasa,” tutur YSK.

YSK juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka bersama jajaran yang sudah menyambut kunjungan kerja tersebut.

 

“Terimakasih Ketua DPC bersama jajaran Gerindra Kota Bitung. Saya sangat bangga dengan teman-teman,” jelas YSK

Dalam sambutannya Randito Maringka, Sepakat mendukung Ketua DPD Gerindra Sulut untuk menjadi gubernur dan HH Walikota Bitung, keputusan ini diambil setelah serangkaian diskusi mendalam bersama seluruh jajaran pengurus partainya.

Apalagi yang kami DPC Gerindra kota Bitung, ketahui bahwa Pak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra memberikan restu kepada Bapak YSK maju sebagai calon Gubernur Sulut,” terang Randito.

Tentunya restu dari Pak Prabowo sebagai Ketua Umum membawa semangat yang sangat luar biasa untuk memenangkan ketua kami di Sulut.

Randito  juga berharap kami akan terus berkomunikasi dan berkonsolidasi baik di internal partai, partai koalisi maupun pihak eksternal untuk berjuang memenangkan YSK.

Kami akan terus bergerak terus bersama teman, Gas pol menangkan Bapak YSK Gubernur dan Bitung HH-RM Walikota dan Wakil Walikota,”tegas Randito Maringka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *