KPU Kota Bitung Melaksanakan Evaluasi Coklit Tahap Kedua dan Laporan Aplikasi E-Coklit Pemilihan Serentak

TNews, BITUNG- Dalam rangka mensukseskan Pemilu di Kota Bitung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung melaksanakan Evaluasi Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Tahap Kedua dan Laporan Aplikasi E-Coklit Pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang di laksanakan di The Sentra Hotel, Rabu 24/7/2024.

Evaluasi bertujuan memastikan kelancaran penyusunan daftar pemilih dalam Pemilihan Gubernur dan Walikota pada Pemilu Serentak 2024.

Bacaan Lainnya

Mengawali kegiatan setelah menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan mendengarkan Jinggel KPU, kegiatan langsung dibuka oleh Ketua KPU Deslie Sumampouw.

Deslie Sumampouw, dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang terdiri dari 40 personil PPK, 207 anggota PPS dari 69 PPS, serta 638 Pantarlih (Petugas Pemutahiran Data Pemilih) Se-Kota Bitung.

Deslie Sumampouw juga Mengapresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh yang hadir kita hadir disini untuk seluruh peserta yang memenuhi undangan kegiatan ini, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Pantarlih, yang telah selesai, dan semoga Pemilu ini berjalan aman dan damai, mari jadikan DPT Kota Bitung sebagai data terbaik Se-Sulut, dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan, hari ini saya buka dengan resmi,”ungkap Desly.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Komisioner KPU, Yunoy Rawung, Frangky Takasihaeng, Muhajir La Djanudina, Wiwinda Hamisi, hadir juga antara lain, Kabankesbangpol Kota Bitung, Oktovianus Tumundo, Anggota Bawaslu RI, Herwin Malonda, serta para perwakilan Forkopimda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *