Bupati FDW Pimpin Rapat Panitia Perkemahan Raya Pemuda Se-KGPM Tahun 2024

TNews,Minsel-Perkemahan Raya Pemuda Se-KGPM Tahun 2024 akan dilaksanakan di kabupaten Minahasa Selatan Pada Bulan Juli Tepatnya di Bumi Perkemahan Palambean Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan dan yang menjadi Tuan Rumah KGPM Sidang “ Tiberias” Amurang

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., Pada Sabtu, 18 Mei 2024 Selaku Ketua Umum Panitia memimpin Rapat Panitia Perkemahan Raya Pemuda Se-KGPM Tahun 2024 bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan.

Dalam Rapat tersebut dilakukan Pembahasan dan Evaluasi Panitia dalam Persiapan Pelaksanaan Perkemahan Raya Pemuda Se-KGPM Tahun 2024 agar nantinya Perkemahan Raya Pemuda Se-KGPM Tahun 2024 akan berjalan dengan baik , dan untuk Para Panitia juga Tuan Rumah Rumah KGPM Sidang “ Tiberias” Amurang kiranya dapat bekerja Bersama dengan sepenuh hati dan tentunya tetap Minta Tuntunan dan Perlindungan Tuhan agar Pelaksanaan Perkemahan nanti dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Bpk. Gembala Frangky Londa, S.Th, MA., Ketua BPS KGPM Sidang Tiberias Amurang yang juga adalah anggota DPRD Prov. Sulawesi Utara Bpk. Boy V. A. Tumiwa, B.Sc, SH, M.Si., Ketua Wilayah 25 Bpk. Gembala Jhon Sagrang, S.Th., Ketua Harian Panitia Stenly Tumbel, A.Md.Par., Ketua Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM Pnt. Andri Makasihidi, SH., Koordinator Bidang Kerohanian Pucuk Pimpinan Pemuda KGPM dan seluruh anggota Panitia.
(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *