Bupati FDW Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2024

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH. Pada Sabtu, 18 Mei 2024 Menghadiri Kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2024 yang juga dimeriahkan dengan penampilan artis Wizz Baker, bertempat di Kompleks Jalan Boulevard, Pantai Alar Amurang.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Deaerah (PILKADA) Tahun 2024 Menjadi Agenda Penting Dan Bersifat Krusial Sehingga Setiap Proses Penyelenggaran Tahapan Demi Tahapan Harus Dipastikan Berjalan Dengan Baik Yang Tentunya Sesuai Dengan Mekanisme, Aturan Dan Perundang-Undangan Yang Berlaku.

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 Diatur Dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 Tahun 2024 Tentang Tahapan Dan Jadwal Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati Dan Wakil Bupati, Serta Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2024

Daftar Pemilih Tetap Berdasarkan Hasil Rapat Poleno Kpu Kabupaten Minahasa Selatan Sebanyak 168 Ribu 970 Pemilih, Yang Terdiri Dari 86 Ribu 946 Pemilih Laki-Laki Dan 82 Ribu 024 Pemilih Perempuan.

Keberhasilan Pelaksanaan Pemilu 2024 Di Kabupaten Minahasa Selatan Akan Menjadi Dasar Kuat Untuk Nantinya Menyukseskan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pada Tanggal 27 November 2024 Mendatang. Dan Dalam Menyelenggarakan Pemilihan Harus Memenuhi Prinsip : Mandiri, Jujur, Adil, Berkepastian Hukum, Tertib, Terbuka, Proporsional, Professional, Akuntabel, Efektif, Efisien, Dan Aksesibel.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua KPU Provinsi Utara Bpk. Kenly Poluan bersama para Anggota Komisioner, Forkopimda : Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kabag Ops Bpk. AKP. Ferry Liwutang, SH., Ketua KPU Kabupaten Minahasa Selatan Bpk. Tomy Moga, S.Pi, M.Si., bersama para Anggota Komisioner, Sekretaris KPU dan Jajaran Sekretariat, Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Eva Keintjem, S.Pd, MAP., Akademisi Bpk. Dr. Ferry Liando, SIP, M.Si., KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Camat Amurang.
(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *