Polres Minsel Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Samrat 2024

TNews,Minsel-Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan ‘Patuh Samrat 2024’, Senin (15/07/2024).

Apel gelar pasukan Ops Patuh Samrat 2024 ini dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel diikuti oleh personel gabungan TNI/Polri, Dishub, Sat Pol PP, Damkar, Basarnas dan mitra kamtibmas.

Bertindak selaku pimpinan apel Kapolres Minsel AKBP Arianto Salkery, SH, MH; perwira apel Kasat Lantas Iptu Luster Simanjuntak, SH dan komandan apel Ipda Rivai Baluntu.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan,” ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.

Ops Patuh Samrat 2024 akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari, mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024.

Hadir dalam apel gelar pasukan Ops Patuh Samrat 2024 ini yaitu Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; pimpinan SKPD Pemkab Minsel, Danramil Amurang, pejabat utama Polres Minsel, perwira dan para Kapolsek.

Rangkaian kegiatan apel gelar pasukan Ops Patuh Samrat yaitu penghormatan umum, laporan, pemeriksaan pasukan oleh Forkopimda Minsel, penyematan pita operasi kepada perwakilan personel TNI/Polri, Dishub dan Sat Pol PP, pembacaan amanat, doa, diakhiri dengan foto bersama.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *