Henry Walukouw : HUT Bhayangkara 78 Jadikan Polri Semakin Jadi Pelindung Masyarakat

TNews, SULUT – Peringatan Hari Bhayangkar ke 78 mendapat apresiasi dari Ketua Fraksi Partai Demokrat Henry Walukow, SE. Politisi partai Demokrat ini berharap agar momentun HUT Bhayangkara semakin menjadikan Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom yang adil bagi lapisan masyarakat.

“Momentun HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, menjadikan institisi kepolisia untuk mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ungkap Henry, Senin (1/7/2028)

Sekretaris Komisi I DPRD Sulut ini, mengapreasi kinerja seluruh jajaran Polri, khususnya Kepolisian Daerah Sulut yang sudah menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Sulut. Dengan demikian, terang Legislator Partai Demokrat ini, berkat kerjasama kepolisian juga menjadi unsur penting dalam pembangunan di daerah ini

Henry iberharap, seluruh jajaran Polri kedepan semakin memberikan yang terbaik lagi dan terus profesional dalam menjalankan tugas.” Sinergitas yang dibangun pihak kepolisian selama ini sangat bagus.Semoga polisi semakin profesional serta semakin dekat dan dicintai masyarakat,” imbuhnya.

Dari survei utk institusi Kepolisian menggambarkan tingkat kepercayaan masyarakat terus meningkat menjadi 73,1%. Hasil tersebut terus meningkat dibanding tahun 2023 yakni 66%.

Adapun tema HUT Bhayangkara ke-78 yakni ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

 

 

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *