Bupati Minsel FDW Hadiri Peresmian Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia di Bolaang Mongondow

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Selasa, 30 Juli 2024 Menghadiri Kegiatan Peresmian Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia, bertempat di PT. Advanced Agri Indonesia, Desa Tuyat, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia diresmikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven O.E. Kandouw, Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita dilanjutkan corn drying untuk pertama kali, peninjauan ruangan dan fasilitas Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia. 

Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia (AAI) adalah pabrik pengeringan jagung dengan kapasitas pengeringan 300 ton / hari. 

Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia (AAI) bertujuan menghadirkan solusi pangan dan pakan yang berdampak positif, bertanggung jawab dan berkelanjutan dengan menghadirkan teknologi mutahir di bidang pabrik pengeringan jangung dengan kapasiyas mumpuni yang siap memenuhi kebutuham pasar. 

Corn Drying Mill PT. Advanced Agri Indonesia (AAI) juga mempunyai misi untuk berperan aktiv dalam mendorong sektor hulu pertanian jagung, menjadi mesin pertumbuhan dalam meningkatkan taraf ekonomi petani di sulawesi utara.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven O. E. Kandow, Anggota DPR RI Terpilih Ibu Dra. Hj. Yasti S. Mokoagow, Pj. Bupati Bolaang Mongondow yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Pj. Bupati Bolaang Mongondow Utara, para Pejabat Pimpinan Tinggi Paratama Provinsi Sulawesi Utara, Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow, Pimpinan Instansi Vertikal, para Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Sangadi Kabupaten Bolaang Mongondow, Jajaran Direksi PT. Advanced Agri Indonesia, BUMN/BUMD dan Perbankan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *