Bupati FDW Jadi Irup Peringatan Hari Perhubungan Nasional Ke-53 Tahun 2024

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Selasa, 17 September 2024 Menjadi Inspektur Upacara pada Upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional Ke-53 Tahun 2024, bertempat di Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Pada Kesempatan tersebut membacakan Sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Pada Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024.

Tanggal 17 September 2024 Yang Kita Peringati Sebagai Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS). Peringatan Harhubnas Dapat Dimaknai Sebagai Momentum Untuk Melakukan Refleksi Terhadap Bakti Dan Karya Yang Telah Kita Berikan Di Bidang Transportasi Untuk Bangsa Dan Negara. Sesuai Dengan Tema Peringatan Harhubnas Tahun Ini Yaitu “Transportasi Maju Nusantara Baru”.

Sesuai Visi Misi Presiden Joko Widodo Yaitu “Terwujudnya Indonesia Maju, Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong”, Sektor Transportasi Juga Telah Membuktikan Komitmennya Untuk Berkolaborasi Mewujudkan Konektivitas Sehingga Seluruh Wilayah Indonesia Dapat Terhubung, Berdaulat Dan Meraih Kemandirian Ekonomi. Karena Inilah Maka Pembangunan Sektor Transportasi Menggunakan Paradigma Indonesia Sentris.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara Bpk. Kapten Dedtri Anwar, SE., MM., Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan : Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Wakapolres Minahasa Selatan Bpk. Kompol. Bartholomeus J. Dambe, SH., Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa Bpk. Mayor Inf. Recom Mulyadi, Kajari Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kasi Datun Bpk. Ferdi Dwirantama, SH, MH., Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Panitra Pengganti Bpk. Cheris Todar, SH., dan Pimpinan Instansi Vertikal serta Lembaga Pemangku Kepentingan Sektor Transportasi di Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala BKPSDM, Kepala Sat Pol PP, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Plt. Kepala Dinas Kominfo dan para Camat.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *