Kampanye di Tumpaan, Massa PYR-FAM Tak Terbendung

TNews, MINSEL – Di tengah hangatnya semangat masyarakat Minahasa Selatan (Minsel), ribuan warga dari Kecamatan Tumpaan berkumpul untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang dan Frede Aries Masie (PYR-FAM) Nomor urut 2.

Kegiatan kampanye ini berlangsung di Wale Relawan Laskar Beringin Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Pada kampanye PYR-FAM dilaksanakan juga peresmian posko posko kemenangan di kecamatan Tumpaan dan diikuti ribuan massa pendukung menuju desa Tangkuney, Munte, Lelema, Popontolen, Matani dan berakhir di desa Tumpaan.

Dalam orasi yang penuh inspirasi, PYR-FAM menyampaikan program-program untuk kesejahteraan masyarakat menuju Minahasa Selatan maju makmur bersama. “PYR-FAM Juga menginngatkan kepada para pendukung dalam menghadapi Pilkada mari kita santun dalam menyampaikan program serta cinta damai” Ucapnya.

Rasa terima kasihnya atas kehadiran para simpatisan, pendukung, relawan dan anggota partai serta Kehadiran masyarakat yang menunjukkan bahwa PYR-FAM adalah pilihan hati masyarakat.

Terpantau kegiatan kampanye PYR-FAM berjalan dengan lancar sampai selesai dan para pendukung membubarkan dengan tertib.(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *