Ada Dua Jabatan Kapolsek Berganti di Polres Bitung

TNews, BITUNG- Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Aertembaga dan Pelantikan jabatan Kapolsek Ranowulu di Polres Bitung di rangkaikan dengan acara kenal pamit. Kamis 17/10/2024

Upacara Sertijab yang di gelar dilapangan Polres Bitung yang di rangkaikan dengan kenal pamit.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bitung AKBP. Albert Zai, S.I.K., M.H, dan Perwira Upacara Kabag SDM Polres Bitung AKP. Moh Taufiq, S.SOS sedangkan Komandan Upacara Wakapolsek Aertembaga IPDA. Adrian Maringka.,SH.

Peserta upacara terdiri dari:

-1 Peleton PJU dn Kapolsek Jjrn Polres Bitung.
-1 Peleton Perwira Polres Bitung
-1 Peleton gabungan personil Polres Bitung
-1 Peleton Personil Sat Lantas.
-1 Peleton Personil Sat Intelkam.
-1 Peleton Personil Sat Reskrim.
-1 Peleton Pengurus Bhayangkari Cabang Bitung.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima dan pelantikan jabatan, sebagai berikut:

Kapolsek Aertembaga dari Pejabat Lama AKP NOVRIANTO SADIA, SH Kepada Pejabat Baru IPTU TUEGEH D. DARUS, S.Sos.

Pelantikan Pejabat Kapolsek Ranowulu IPTU JERRY LORENS REPI, SH.

Kapolres Bitung AKBP. Albert Zai, S.I.K., M.H, Mengatakan Bahwa, serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan Proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru, dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini,” Kata AKBP. Albert Zai.

Foto: Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, S.I.K., M.H saat Wawancara.
Foto: Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, S.I.K., M.H saat Wawancara.

Seperti di ketahui bahwa Kapolsek Ranowulu yang lama sudah pensiun dan sekarang dilantik digantikan IPTU JERRY LORENS REPI, SH sedangkan Kapolsek Aertembaga yang lama AKP NOVRIANTO SADIA, SH menempati Jabatan baru sebagai Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Bitung meyerahkan jabatan kepada Pejabat Baru IPTU TUEGEH D. DARUS, S.Sos.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi”.

Bagi pejabat yang baru selamat datang di Polres Bitung, di harapkan kepada pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Tuturnya.

Lanjut Kapolres Bitung AKBP. Albert Zai, S.I.K., M.H, Menyampaikan Bahwa, kepada pejabat baru yang mendapatkan tugas baru di wilayah polres bitung bisa bekerja sesuai dengan tanggung jawab masing-masing demi mengabdi kepada negara dan bangsa.

Namun bagi pejabat lama yang selama menjalankan tugas dalam pengabdian terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan selama ini, semoga hal ini dapat menjadi motivasi dan teladan bagi anggota polres bitung. Jalankan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” tutup Kapolres

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Aertembaga Dan Pelantikan Jabatan Kapolsek Ranowulu Polres Bitung berakhir pukul 17.00 Wita, Sit kondusif serta dilanjutkan dengan Acara Kenal Pamit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *