Hengky Honandar dan Randito Maringka Daftar Bersama di Partai Nasdem Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung

TNews, BITUNG-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar – Randito Maringka melakukan pendaftaran, menariknya, dua politisi ini memilih mendaftar bersama di kantor DPD Partai Nasdem Kota Bitung, Selasa (7/5/2024), pukul 15:00 waktu setempat.

Pantauan sejumlah wartawan sekitar pukul 15.00 Wita, Hengky Honandar dan Randito Maringka bersama dengan timnya datang di kantor DPD Partai Nasdem di kecamatan Madidir kota Bitung menggenakan seragam putih dan celana coklat muda.

Bacaan Lainnya

Berkas pendaftaran pasangan ini, diterima Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bitung, Dra Norry Supit, M. Sc didampingi jajaran pengurus.

Hengky Honandar mengatakan, bahwa saat ini kami bersama ketua DPC Partai Gerindra kota Bitung Randito Maringka, melakukan pendaftaran bersama di partai Nasdem.

“Saya Sebagai Wali kota Bitung dan Ketua DPC Gerindra Kota Bitung mendaftar sebagai Wakil Walikota Bitung,”ucapnya Honandar dengan penuh semangat.

Hengky menambahkan, selagi masih ada partai lain yang membuka pendaftaran untuk umum kami siap mendaftar, ada pula partai lain yang membuka pendaftaran tapi khusus untuk internal.

Randito Maringka yang juga mendaftar sebagai calon Wakil Walikota mengatakan, terkait dengan pendaftaran hari ini ke partai Nasdem, saya sangat berterima kasih kepada tuhan yang maha esa, saat ini wacana kami partai Gerindra membuka ruang untuk partai lain.

“Kalau ada partai lain yang membuka pendaftaran, kami siap untuk mengantarkan berkas pendaftaran tersebut dan bersama – sama membangun kota Bitung yang kita cintai,”kata Randito Maringka dengan senyum manisnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *