Hengky Honandar dan Randito Maringka Daftar di Partai Amat Nasional

Gambar : Hengky Honandar dan Randito Maringka Daftar di Partai Amat Nasional, (22/5/2024).

TNews, BITUNG – Sejumlah partai politik mulai bersiap menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Di Kota Bitung, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bitung. Rabu, (22/05/2024).

Di kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota bersama Hengky Honandar sebagai bakal calon Wali Kota Bitung.

Hengky Honandar dan Randito Maringka mendaftar di Kantor Sekretariat Partai Amanat Nasional yang berlokasi di Kecamatan Maesa Kelurahan Bitung Timur Jl. Ahmad Yani. Rabu (22/05/2024).

Ratusan rombongan simpatisan mengawal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Bitung dari Lapangan Sari Cakalang menuju ke Kantor Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN).

Hengky Honandar dan Randito Maringka disambut langsung oleh Ketua DPD Partai PAN Gunawan Pontoh bersama Sekertaris Hasan Suga, bendahara Femayanti Mayulu, dan juga Caleg PAN terpilih Imran Lakodi serta seluruh jajaran pengurus partai yang berlambang matahari itu.

Hengky Honandar yang mencalonkan sebagai wali kota mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran partai PAN atas sambutannya.

“Terima kasih atas jamuannya, mari kita bersama-sama melangkahkan kaki bersama dengan PAN, karena ini bersamaan dengan pusat yaitu, kualisi Indonesia maju tinggal menjalankan Amanat Ketua umum Gerindra, karena beliau sangat sayang PAN,” kata Hengky Honandar yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Bitung.

Ia juga menyebutkan sangat bangga keluarga besar PAN telah menerima secara terbuka.

“Kami berharap kedepannya bisa menjaga dan menatap Indonesia Maju namun kita harus bermula dengan hidup harmonis agar rakyat bisa maju, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Calon Wakil Wali Kota Randito Maringka juga menyampaikan, merasa bangga dan bersukacita karena mendapatkan undangan khusus untuk partai Gerindra.

“Terima kasih banyak kepada Ketua DPD Partai PAN, kedatangan kami ke sini bukan cuma sekadar mendaftar, akan tetapi meminta dukungan untuk memenangkan Pemilukada yang akan datang, kemenangan kami adalah kemenangan kita semua dan silaturahmi ini bukan hanya di Pilkada namun akan berkepanjangan menuju Kota Bitung yang sejahtera,” kata Calon Wali Kota dan juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kota Bitung.

Tercatat hingga Hengky Honandar dan Randito Maringka sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di lima partai politik mulai dari NasDem, Demokrat,Perindo, PAN dan Gerindra.*

Peliput  : Mirawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *