Kediaman Joseph Maringka Didatangi Puluhan Pendeta Gmim dan Pelsus Untuk Mendoakan HH-RM

TNews, BITUNG- Kediaman Bapak Joseph Keon Maringka atau biasa dikenal Ko Keon, yang ada di Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut), di datangi Puluhan gabungan Pendeta Gmim di Kota Bitung dan Pelayanan Khusus (Pelsus). Jumat, 6/9/2024

Joseph Keon Maringka dan Istri Sandra Rorong sebagai tuan rumah langsung menyambut kedatangan Puluhan Pendeta Gmim dan Pelsus yang bermaksud untuk mendoakan Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE dan Randito Maringka (HH-RM).

Bacaan Lainnya

Puluhan Pendeta Gmim dan Pelsus yang ingin mendoakan calon Wakil walikota dan Wakil walikota HH-RM ketika berbincang bincang bersama di tuan rumah Josep Keon Maringka bersama Istri, tiba-tiba datang Calon HH-RM di kediaman Joseph Maringka dan langsung berjabat tangan dengan seluruh pendeta yang hadir dan Pelsus beserta ratusan warga yang hadir, kegiatan di lanjukan dengan sambutan ramah tamah dan makan bersama.

Usai ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan Doa Pengutusan kepada Bapaslon HH-RM didampingi Joseph Keon Maringka dan Istri Sandra Rorong yang didoakan secara khusus oleh Pdt Yudi Sekeon.

Usai didoakan kalangan pendeta dan Pelsus terlihat menegur sapa kepada Bacalon HH-RM sambil sedikit berdiskusi yang terlihat begitu berbahagia.

Pdt Yudi Sekeon mengatakan bahwa pendeta-pendeta dan Pelsus yang datang mencapai puluhan karena mereka datang sejak pukul 17:00 WITA namun ada yang lain karena kesibukan langsung pamit.

Di tempat yang sama Julius Ondang mewakili HH-RM dan Tuan Rumah Keluarga Maringka-Rorong mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh Pendeta dan Pelsus yang datang dan telah mendoakan Bacalon HH-RM di kontestasi Pilkada di tahun 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *