Lembeh Selatan dan Lembeh Utara Lebih Awal Didistribusikan Logistik Pemilu 2024 oleh KPU Bitung

Foto: Asisten Bidang Pemerintahan Robby Kawengian mewakili Wali Kota Bitung, melepas secara resmi kendaraan pengangkut logistik

TNews, BITUNG– Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung (KPU Kota Bitung) melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024, lebih awal di Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara, Senin 12 Februari 2024.

Bacaan Lainnya

Asisten Bidang Pemerintahan Robby Kawengian mewakili Wali Kota Bitung, melepas secara resmi kendaraan pengangkut logistik dari Gudang KPU Kota Bitung di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir.

Pelepasan Logistik Pemilu di Dua Kecamatan di saksikan oleh Ketua dan anggota KPU Kota Bitung bersama Forkopimda. Tampak hadir Kapolres Bitung, AKBP Abert Zai, Dandim 1310 Bitung, Letkol Czi Hanif Tupen, Kajari, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo.

Ketua KPU Kota Bitung Deslie Sumampow mengatakan, Ada 335 Kotak suara yang di salurkan lebih awal di Dua Kecematan untuk hari ini, Logistik tersebut diperuntukan untuk 34 tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Lembeh Selatan dan 33 tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Lembeh Utara, pendistribusian logistik lebih awal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal hal di luar kendali seperti cuaca.

Asisten Bidang Pemerintahan Robby Kawengian mewakili Wali Kota Bitung, melepas secara resmi kendaraan pengangkut logistik

Ada 4 kendaraan truk pengangkut logistik, sesampainya di Pulau Lembeh, logistik tersebut akan dibawa ke Sekretariat PPK Kecamatan Lembeh Selatan dan Lembeh Utara.

“Semua logistik akan disimpan semalam di kantor Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, besok baru kita distribusi lagi menuju keseluruh TPS yang ada di dua wilayah itu.

Sumampouw juga menambahkan, untuk memastikan logistik ini, sampai ke TPS dengan tidak kurang satu apapun,  pihaknya bersama kepolisian terus mengawal logistik sampai ke tempat tujuan. Jadi semua logistik ini tetap melalui pengawasan dan pengawalan dari pihak kepolisian.”ucap Ketua KPU Bitung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *