Ratusan ASN di Bitung “Serbu” Pulau Lembeh

TNews, BITUNG-Hari pertama masuk kerja, setelah libur lebaran/idul fitri 1445 H/2024 M, Pemerintah Kota Bitung gelar apel bersama di lapangan kantor Walikota, Selasa (16/04/2024).

Walikota Bitung Maurits Mantiri saat memimpin Apel perdana pasca libur Idul Fitri, dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh ASN yang telah bersatu padu dalam membantu bencana alam yang telah terjadi di Kota Bitung belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Maurits juga memerintahkan para ASN untuk kembali membantu warga yang terdampak bencana di sejumlah lokasi di Kota Bitung.

Walikota Bitung Maurits Mantiri saat memimpin Apel perdana pasca libur Idul Fitri,

Mari kita kembali lagi serbu lokasi-lokasi bencana sesuai Lokus-lokus yang telah diatur”, tutur Maurits.

Maurits juga menambahkan, pihaknya bersyukur dan berterimakasih karena jalan-jalan yang terputus seperti Mawali ke Baturiri sudah terbuka, begitu pula di Kelurahan Batu Putih sudah kembali normal, dan yang lainya dalam proses penanggulangan.

Walikota Bitung Maurits Mantiri saat memimpin Apel perdana pasca libur Idul Fitri,
Walikota Bitung Maurits Mantiri saat memimpin Apel perdana pasca libur Idul Fitri,

Saya juga berterimah Kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat serta jajaran TNI dan Polri dan semuanya yang telah membantu dalam penanggulangan bencana saat ini”, tambahnya.

Walikota juga mengingatkan para ASN untuk senantiasa bekerja dengan tulus untuk kemajuan kota Bitung ke depannya, agar selalu bekerja dengan cinta jauhi kebencian. Untuk kalangan pembenci tentu pintu-pintu berkat akan tertutup bagi mereka,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *