DPRD Sulut Laporkan Hasil Reses Tahun 2023. Berikut Faktanya


TNews, SULUT – Melalui rapat paripurna yang dilaksanakan Kamis (4/1/2024) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, melaporjan hasil pelaksanaan reses tahun 2023. Pada rapat yang dipimpin langsung Ketua DPRD dr Fransiscus A Silangen yang hanya didampingi satu eakil Ketua dan dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut, seluruh anggota DPRD di 6 Daerah Pemilihan menyampaikan rangkuman laporan hasil resesnya kepada pemerintah.

“Infrastruktur berupa akses jalan, juga lampu penerangan jalan, pembuatan talud pantai maupun sungai, serta bantuan perikanan, pertanian masih menjadi keluhan warga di hampir semua kabupaten dan kota di Sulut,”ungkap Ketua DPRD Sulut Fransiscus A silangen merangkum hasil laporan reses sambil berharap ini dapat segera ditindak lanjuti oleh pemerintah.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan teekait aspirasi masyarakat pemerintah menyadari tidak semua dapat direalisasikan sehingga semua perlu disusun dengan skala prioritas dengan memperhatikan aspek disparitas kebutuhan dan kemampuan keuangan daerah.” Dengan komitmen yang sama serta semangat kerja keras dan kerja bersama diyakini semua kebutuhan masyarakat sebahaimana aspirasi yang sudah disampaikan akan terealisasi,” kata Gunernur Olly.

Pada paripurna tersebut juga dilakukan pembukaan masa sidang pertama DPRD Sulut dalam mengawali kerja untuk rakyat di tahun 2024.

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *