Buka Seleksi Capas Tahun 2024, Bupati FDW : Jangan Ada Titipan

TNews,Minsel-Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH. Pada  Kamis, 18 April 2024 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan Membuka Kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024. 

Pada seleksi Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024 Peserta Yang Mendaftar Secara Online Di Website Resmi Paskibraka : 174 Siswa/Siswi Per-Tanggal 18 April 2024 Pukul 11.44 Wita.

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Yang Selanjutnya Disebut Paskibraka Adalah Pelajar Putra Dan Putri Terbaik Yang Merupakan Kader Bangsa Untuk Melaksanakan, Tugas Mengibarkan/ Menurunkan Duplikat Bendera Pusaka Pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Dan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Baik Di Tingkat Nasional/Pusat, Provinsi, Dan Kabupaten/Kota.

Untuk Tahapan Seleksi yaitu dilaksanakan Sosialisasi 25 Februari – 15 Maret 2024, kemudian Pendaftaran 6 Maret – 22 Maret 2024, Seleksi Administrasi 17 April 2024. Dan untuk Seleksi akan dimulai 18 April 2024 – 24 April 2024 yang meliputi Pancasila Dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelejensi Umum (TIU), KESEHATAN, PARADE, PBB DAN KESAMAPTAAN, KEPRIBADIAN. Yang nantinya Pengumuman Hasil Seleksi 29 April 2024.

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam Sambutannya Menyampaikan Apresiasi Kepada Para Siswa / Siswi terbaik yang mendaftar untuk mengikuti seleksi Calon Anggota Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024, selanjutnya mengingatkan kepada Dinas terkait juga Panitia Pelaksana Agar Dapat Menerapkan Prinsip Objektivitas, Transparan,Selektif dan jangan sampai ada titipan, Tegas Bupati FDW

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan Bpk. AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH., Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Loula Assa, para Instruktur dari TNI dan Polri serta para siswa peserta seleksi calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024.

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah yang juga adalah Ketua Panitia Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Badan Kesbangpol, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
(Stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *