Bupati FDW Lantik PNS Jabatan Fungsional Pol PP

Gambar : Bupati FDW Lantik PNS Jabatan Fungsional Pol PP, (29/5/2024).

TNews, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH. Pada Rabu, 29 Mei 2024 melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan Pengangkatan Pertama Kali PNS dalam Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja, serta menyerahkan SK Bupati Minahasa Selatan tentang Penjabat Hukum Tua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Transformasi dan percepatan perbaikan pelayanan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih menjadi salah-satu dasar dalam pelaksanaan pelantikan saat ini. yang tentunya telah melalui hasil dari evaluasi yang telah dilakukan, karena ukuran utamanya adalah kinerja pelaksanaan pelantikan ini, juga merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kompetensi para aparatur sipil negara di lingkungan Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada PNS dalam Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja dan Penjabat Hukum Tua yang ada dan kiranya tugas-tugas yang diberikan kiranya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, bekerjalah lebih cepat bekerja lebih tepat bekerja lebih hebat dan bekerjalah lebih ikhlas karena apa yang kita laksanakan adalah pengabdian kepada masyarakat.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas PMD, Kepala Sat Pol PP, Plt. Kepala Dinas Kominfo, beserta dengan Keluarga Penjabat Hukum Tua.*

Peliput : Stevens

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *