Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A Berkunjung ke Kodim 1310/Bitung.

TNews, BITUNG- Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD XIII/Medeka Ny. Fenty Candra Wijaya, melakukan kunjungan kerja di Kodim 1310/Bitung

Kedatangan Pangdam Xlll/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya bersama ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Xlll/Merdeka Ny. Fenty Candra Wijaya dan rombongan disambut Dandim 1310/Bitung Letkol CZI Hanif Tupen, S.T., M.I.P., bersama ketua Persit KCK Cabang LXll Kodim 1310/Bitung Hanif Tupen. Kamis 30/5/2024.

Kunjungan Kerja Pangdam XIII/Merdeka ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 1310/Bitung, sekaligus mengecek kesiapan satuan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam XIII/Merdeka

Bertempat di Lapangan Olah Raga Serbaguna “Pandu Sakti Kodam 1310/Bitung, Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A melakukan Pengarahan ke Prajurit dan Persit Kodim 1310/Bitung.

Sementara itu, Pangdam XII/Merdeka dalam arahannya menyampaikan. Sebagai prajurit TNI, kita harus tetap netral dan sama-sama menjaga keamanan dan pertahanan wilayah dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengamankan wilayahnya masing-masing, sehingga pesta demokrasi Pilkada dapat berjalan damai sampai selesai.

Yang utama bagaimana kita menjaga stabilitas keamanan di wilayah kota bitung.

Lebih lanjut, Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan bahwa saat ini kita harus fokus pada program ketahanan pangan, yang akan terjadi krisis elmino pada akhir tahun yang mengakibatkan kekurangan pangan, termasuk kegiatan makan bergizi untuk anak-anak sekolah.

Pangdam XIII/Merdeka juga menyampaikan Kegiatan lain seperti program stunting yang meraih prestasi di wilayah Kodim 1310/Bitung, harus lebih di tingkatkan.

Tindak tanduk dan perilaku kita terhadap masyarakat, dan teruslah berkomunikasi dengan masyarakat agar lebih mempererat hubungan kepada masyarakat.

Pangdam juga menghimbau agar hindari Lakalantas, penyebab dari kecelakaan prajurit adalah di sebabkan karena minuman (Mabuk),,agar prajurit mengurangi resiko yang terjadi.

Judi online, pinjaman online,,agar di waspadai prajurit yang melakukan hal tersebut agar supaya dapat di tindak lanjuti, agar dapat mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan.”Ucap Pangdam XII/Merdeka.

Giat kunjungan kerja Pangdam XII/Merdeka di akhiri dengan Penyerahan cenderamata serta penulisan pesan dan kesan.

Kesan : “Saya banggga dengan prajurit Kodim 1310/Bitung”
Pesan : “Teruslah berkarya demi Bangsa dan rakyat indonesia”

Kesan dan pesan ibu ketu persit :
“Jadilah Persit yg hebat santun mandiri dan tentunya beretika”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *