Jelang Pengucapan Syukur Minsel, Bupati FDW Kunjungi Pasar 54 Amurang

TNews,Minsel-Perayaan Penyucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan yang jatuh pada besok hari Minggu 14 Juli 2024 mengakibatkan aktifitas di Pasar pasar Tradisional meningkat, Olehnya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., bersama Unsur FORKOPIMDA Kabupaten Minahasa Selatan Pada Sabtu 13 Juli 2024 melakukan Peninjauan di Pasar 54 Amurang.

Peninjauan tersebut dalam rangka menghadapi Pengucapan Syukur Minahasa Selatan pada besok hari, selain meninjau situasi Pasar 54 Amurang yang mulai dipadati masyarakat juga orang nomor satu di Pemkab Minsel tersebut melakukan interaksi dengan para Penjual yang ada dan juga bertegur sapa dengan masyarakat yang ada.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan Bpk. AKBP. Arianto Salkery, SH, MH, dan Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil 1302-14/Amurang Bpk. Lettu. Inf. Adri Kandowangko.

Bupati Minahasa Selatan didampingi Kasat Pol. PP, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Plt. Kepala Dinas Pangan, Plt. Kepala Dinas Kominfo, dan Kepala Bagian Perekonomian Setda.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *