Dialog Publik “Suksesi Walikota Bitung. Erwin Wurangian Ucap Walikota Bitung Bekerja Sendiri

TNews, BITUNG- Dialog yang bertemakan “Suksesi Walikota Bitung, Kembali digelar oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Proteksi dan Hak Asasi Manusia (HAM) Kota Bitung, Erwin Wurangian, yang juga ketua komisi ll DPRD Kota Bitung dari fraksi Partai Golkar menjadi narasumber pada dialog kali ini. Sabtu (8/6/2024).

Dialog Publik yang berlangsung di rumah kopi Ewako 88 kecamatan Maesa di mulai Sekitar pukul  15 : 30 Wita,

Bacaan Lainnya

Dialog yang digagas oleh aktivis berbagai organisasi ini. Irfan Frantigo, yang juga sebagai moderator acara tersebut membuka acara dengan mempersilakan masyarakat yang hadir dalam kegiatan dialog.

Dalam dialog, Erwin Wurangian mengatakan, kenapa saya maju bakal calon wakil walikota Bitung, tentunya ada beberapa alasan apabila didukung oleh warga masyarakat dan rekan-rekan yang hadir dalam kegiatan dialog publik tersebut.

Erwin Wurangian juga mengungkapkan tentang pertemuan dengan Bapak Maurits Mantiri, Erwin mengatakan Maurits Mantiri sempat menyentil terkait jika kalau mereka menjadi pasangan Walikota dan Wakil Walikota nanti, Sebelum keluar SK, kami akan berbicara tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Walikota agar supaya, Walikota dan Wakil Walikota bisa menser tentang tugas sehingga tidak terlihat seperti saat ini.

Erwin mengatakan bahwa saat ini terlihat Walikota bekerja sendirian, itu terlihat dari sudut pandang saya dan secara kasat mata pak Walikota terlihat bekerja sendirian “Ucap Erwin di Dialog.

Erwin juga menambahkan pesan Pak Maurits kepadanya, kedepan apa bila menjadi pasangan dari pak Maurits dan dengan dukungan masyarakat kami terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bitung berharap hal ini tidak akan terjadi lagi.

Tentunya sebagai Wakil Walikota akan siap perjuangkan demi rakyat dan saya akan bersinergi dan patuh kepada Walikota.

Berlangsungnya dialog tanya jawab, Erwin Wurangian bersama narasumber yang lain telah memberikan pembelajaran politik kepada setiap tamu undangan maupun warga. Erwin Wurangian menyampaikan dalam memasuki pesta demokrasi pasti setiap orang mempunyai calon alias pilihan masing-masing.

“Marilah kita mencari calon yang selalu mempunyai gagasan, ide maupun mempunyai program – program yang jelas untuk bisa diketahui oleh bagi para pemilih 2024. Jangan kita hanya menjatuhkan calon lain apalagi memfitnah dan memberikan informasi – informasi yang tidak benar alias Hoax. Kita di 2024 ini harus mencari pimpinan Walikota dan Wakil Walikota bekerja untuk rakyat dan memberikan yang terbaik bagi warga Kota Bitung,”kata Wurangian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *