DPP Nasdem Tunjuk Stella Runtuwene Jadi Wakil Ketua DPRD Sulut

TNews, SULUT – DPP Partai Nasdem merekomendasikan Stella Runtuwene untuk menempati posisi Wakil Ketua DPRD Sulut. Penunjukan Stella dibuktikan lewat Surat Keputusan DPP NasDem yang diserahkan Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sulut Jackly Sangari Kamis (12/09/2024).

“Surat Keputusan DPP Partai NasDem terkait wakil ketua DPRD Sulut dipercayakan kepada kakak Stella Runtuwene dan hari ini sudah diserahkan langsung kepada beliau,” kata Sangari.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP, Stella Runtuwene menyampaikan terima kasih kepada DPP Partai Nasdem dan siap menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil ketua DPRD Sulut dengan baik.” Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini adalah amanah dan saya siap melaksanakannya,” ungkap Stella.

Sebagaimana diketahui, Partai Nasdem hasil Pileg 2024 berhasil meraih 6 kursi DPRD Sulut dan berhak mendapatkan posisi Wakil ketua DPRD bersama Partai Michela Paruntu (Partai Golkar) dan Billy Lombok (Partai Demokrat). Dengan demikian tiga legislator dapil Minsel – Mitra sukses duduk sebagai wakil ketua DPRD Sulut Periode 2024 – 2029.

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *