Peneliti Rumah Nusantara Sulut : Fabian Kaloh Sangat Layak Dampingi Moris Mantiri Maju di Pilwako Bitung 2024

TNews, SULUT – Peneliti Rumah Nusantara Sulawesi Utara Andreas Sabawa menilai figur Fabian Kaloh sangat tepat menjadi pasangan wakil Walikota Bitung untuk mendampingi Moris Mantiri pada Pilwako Bitung 27 November 2024 memdatang. Menurut Sabawa selain memiliki banyak pengalaman karena pernah menduduki sejumlah jabatan strategis di lingkup pemerintah Kota Bitung pada masanya sosok mantan birokrat yang saat ini sebagai Ketua Komisi I DPRD Sulut Fabian Kaloh juga sangat inovatif dan selalu berhasil membuat kebijakan kebijakan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

” Kota Bitung adalah kota yang memiliki tantangan yang sangat luar biasa, sehingga figur seperti Moris Mantiri yang telah terbukti kinerjannya karena saat ini sementara menjabat Walikota dan ketika mendapat rekan kerja pendamping Wakil Walikota yang sarat pengalaman seperti Fabian Kaloh maka Kota Bitung akan semakin maju dan berkembang pesat dan yang pasti masyarakat akan semakin sejahtra,” ungkap Sabawa.

Peneliti senior ini juga mengatakan kelebihan Fabian Kaloh sangat respon dengan keluh kesah masyarakat terbukti saat pelaksanaan reses Anggota DPRD untuk daerah pemilihan Kota Bitung dengan turun langsung menyerap aspirasi, masyarakat, selalu direalisasikan.“Trackrecord Pak Fabian Kaloh sangat baik. Karena beliau aktif baik di lembaga sosial kemasyarakatan, apalagi di organisasi keagamaan,” beber Sabawa.

Sebagai kader PDI Perjuangan yang sangat loyal dan memiliki komitmen kerakyatan sebagaiamana salah satu misi PDI Perjuangan,dan jika nama Fabian Kaloh menjadi Wakil Walikota, maka pemerintahan MM – FK akan dapat menjadikan Kota Bitung semakin Hebat, Maju dan Berkembang

 

Sheraa Umboh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *