Pemkab Minut Terima Dua Penghargaan di Pembukaan Musrenbang RPJPD Provinsi Sulut

TNews, Minut Sulawesi Utara – Kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung selang tiga tahun di kabupaten Minahasa Utara terus menuai prestasi.

Kali ini, sorotoan publik kembali mengarah kepada pasangan pemimpin dengan jargon JGKWl, setelah Minut kembali mengoleksi prestasi dan mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik I dalam Bidang Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kabupaten dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Prestasi yang tidak kalah mengesankan adalah penghargaan Terbaik I untuk Akses Sanitasi Aman dalam Penilaian Anugerah Sulut Sensanitasional Award tahun 2024.
Prestasi gemilang ini juga mendapat apresiasi dari Ombudsman RI, yang memberikan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2023 kepada Minahasa Utara dengan nilai 92,62, menegaskan status wilayah Zona Hijau Kualitas Tinggi.
Penghargaan ini diterima pemerintah Minut pada sesi Pembukaan Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025-2045 dan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025 di Hotel The Sentra Manado. Rabu (24/04/2024)
Sekertaris Daerah Novly Wowiling mewakili Bupati Joune Ganda, dari Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.
Sekda Novly Wowiling menyampaikan penghargaan ini kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara, sambil menegaskan komitmen Bupati Joune Ganda dalam mengawal pemerintahan yang mengutamakan pelayanan kepada publik serta sinergitas semua jajaran di Minahasa Utara dalam mewujudkan pelayanan optimal.
Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat kepada semua kabupaten/kota yang telah menerima penghargaan, sambil berharap capaian tersebut menjadi pemicu untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat ke depan. (**/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *