Sulut Peringati Usia ke 60 Tahun, Ini Harapan Dhea Eucharisty Anggota DPRD Sulut

TNews, SULUT – Provinsi Sukawesi Utara akan genap berusia ke 60 Tahun secara pemerintahan dirasa telah menjadi lebih maju dan sejahtra, ini fakta yang harus diakui, namun dalam beberapa sektor termasuk dibidang pertanian ketersediaan pupuk dirasa masih menjadi persoalan yang harus mendapatkan perhatian.

Pupuk untuk kebutuhan petani memang ada, namun quota perlu ditambah karena masih terjadi kekirangan,” ungkap Dhea Eucharisty Lumenta Anggota DPRD Sulut.

Hal lain yang juga patut mendapatkan perhatian dari Pemerintah khusus diwilayah Bolaang Mongondouw Raya yakni Pendirian Universitas yang representatif mengingat sampai saat ini wilayah Bolmong Raya belum memiliki Universitas yang representatif.” Hampir semua masyarakat Bolmong yang ingin melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi harus ke Manado dan provinsi,” ungkap Dhea Eucharisty, saat diwawancarai Kamis (19/9/2024) di kantor DPRD Sulut.

Meski baru dilantik namun politisi yang baru berusia 21 Tahun dati Partai Gerindra ini sukses mendapatkan kepercayaan masyarakat yang ada di Wikayah Bolmong Raya untuk menjadi anggota DPRD Sulut periode 2024-2029.

 

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *