Pelantikan Tonao Jangkobus Anggota PAW Hanya Dihadiri Satu Anggota DPRD

TNews, SULUT – Paripurna DPRD Sulut dalam rangka pengambilan Sumpah Janji Anggota PAW Tonau Petrus Jangkobus sebagai Anggota DPRD Sulut hanya dihadiri satu orang anggota dan anggota yang hadir juga bukan dari Fraksi Nasdem yang nantinya akan menjadi Fraksi Tanao.

“Harusnya Pimpinan dan Anggota hadir karena yang dilantik dan diambil sumpah adalah Anggota Fraksi Nasdem, namun karena faktanya tidak ada yang hadir. Patut jadi catatan sedangkan Anggota fraksi sendiri yang dilantik tidak hadir apalagi anggota fraksi lain. Nasdem terlihat kurang kompak,” ungkap DR Oratmangun salah satu pengurus partai Nasdem yang hadir pada acara paripurna Kamis (14/3/2024)

Dalam kaitan pelantukan anggota DPRD PAW tersebut, Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Steve Kepel memberi apresiasi dan ucapan selamat kepada Tanao Jakobus yang baeu dilantik sebagai anggota DPRD kiranya dalam menjalankan tugas kedeoan dapat menjalin sinergitas positif dengan pemerintah provinsi dalam menjalankan program untuk tujuan menjadikan masyarakat Sulut yang semakin maju dan sejahtra,” Selamat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD dan kiranya dapat mempersembahkan karya terbaik untuk daerah dan masyarakat,” ungkap Kepel.

Tanao Jangkobus dikantik menjadi Anggota DPRD Sulut menggantikan Sherlu Tjanggulung yang pada pemilu 2024 pindah parpol dan terdaftar sebagai caleg Partai Demokrat Dapil Nusa Utara, Sangihe, Sitaro dan Talaud.

 

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *