Pemkab Minsel Siap Kerjakan Perbaikan Jalan Lalumpe – Keroit – Toyopon

TNews,Minsel-Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan melalui Dinas PUTR Kab. Minahasa Selatan menyampaikan bahwa Jalan penghubung antara Desa Lalumpe-Keroit-Toyopon sudah tertata pada APBD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2024. perbaikan jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon telah dianggarkan pada tahun ini, dengan pagu dana sebesar Rp. 1.584.679.200,- dan kegiatan dimaksud saat ini sementara dalam tahap proses persiapan tender, sehingga diharapkan pekerjaan perbaikan jalan akan segera direalisasikan dan masyarakat dapat menikmati dan memanfaatkannya.

Gencarnya Pembangunan Infrastruktur jalan sudah dipastikan dalam rangka untuk mendukung aktivitas masyarakat , kegiatan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan yang ada. Olehnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan walaupun diperhadapkan pada keterbatasan anggaran dan berbagai kebutuhan penting lainnya, tetap memperhatikan infrastruktur jalan yang ada di kecamatan, kelurahan hingga desa.

Terkait pekerjaan perbaikan jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon ini dan semua pekerjaan infrastruktur lainnya di Kabupaten Minahasa Selatan, diharapkan dukungan semua pihak termasuk dukungan dari masyarakat.

Sebagaimana yang dalam berbagai kesempatan, Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., selalu menyampaikan kiranya seluruh masyarakat dapat mendukung semua program dan kegiatan Pemerintah, dengan membantu menjaga dan merawat infrastruktur-infrastruktur yang akan dibangun maupun yang telah ada.

Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tetap berkomitmen dan sangat serius dalam memperhatikan pemenuhan kebutuhan masyarakat, dalam hal ini infrastruktur jalan yang menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat, menjadi tugas Pemerintah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memperhatikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.(stevens)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *