Pemuda Remaja Masjid AT-TAQWA Pasartua, Sukses Menyelenggarakan Perayaan Ketupat.

TNews, BITUNG-Untuk meningkatkan ukhuwah antar masyarakat, Pemuda Remaja Masjid At-taqwa Pasartua menyelenggarakan Halal BI Halal Lebaran Ketupat yang diselenggarakan di Kecamatan Maesa Kelurahan Bitung Tengah, Pasar Tua

Kegiatan yang dilaksanakan Hari Rabu 4 April 2024 selama satu hari ini mengusung tema ”Semarak ketupat Pemuda Remaja Masjid AT-TAQWA Pasartua.

Ketua panitia Semarak Ketupat Randy Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan juga hiburan “saat semua masyarakat berkumpul maka akan terjalin silaturahmi apalagi dihari yang fitri, dan kami pun melaksanakn beberapa kegiatan seperti doa bersama dan juga kegiatan lain yang bisa menghibur masyarakat,” ungkapnya

Foto. Kegiatan Semarak Ketupat Oleh Pemuda Remaja Masjid
Foto. Kegiatan Semarak Ketupat Oleh Pemuda Remaja Masjid

Randy Saputra Menambahkan, bahwa kegiatan tersebut tidak ada unsur apa-apa “dasar kegiatan ini hanyalah mempersatukan masyarakat Pasartua dan bukan ada unsur lain apalagi masalah Politik saya kira itu sangatlah jauh ketika ada orang yang beranggapan seperti itu,”

Pelaksanaan semarak ketupat Pemuda Remaja Masjid Ataqwa Pasartua, yang di inisiasi oleh PRM At-taqwa Pasartua di sponsori oleh, Komunitas Preman Kreatif Kota Bitung, BTM masjid At-Taqwa, serta Kepala lingkungan.

“Kepada Komunitas Preman Kreatif Kota Bitung, BTM Masjid At-taqwa, dan juga perangkat kepala lingkungan, kami ucapkan terimakasih atas kerjasama pula yang telah ikut mengsukseskan kegiatan Semarak Ketupat, ” ujarnya.

Dia juga meminta maaf kepada seluruh pengunjung yang hadir di Semarak Ketupat, apabila ada yang kurang berkenan dalam pelayanan dari panitia.

“Kami dari panitia Semarak Ketupat ingin menyampaikan permohonan maaf yang tulus jika ada pelayanan kami yang kurang memuaskan atau kurang berkenan selama acara Halal BI Halal Lebaran Ketupat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan semua pengunjung. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda, ” tambahnya.

Tentu, kata Randy, akan lebih memperbaiki dan meningkatkan kualitas kegiatan Semarak Ketupat di tahun yang akan datang.

“Ini adalah pengalaman buat kami untuk kedepannya lebih baik lagi. Semoga dengan semangat dan kerja keras, kegiatan tersebut dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi komunitas. #Kita Bisa PRM At-taqwa Pasartua, ” kata Randy mengakhiri.

Selain itu, Salah satu masyarakat dan juga jamaah masjid Ataqwa Pasartua, Sebut Ontet mengatakan bahwa ia sangatlah bersyukur ketika ada kegiatan seperti ini “kami sangat bersyukur, dengan adanya kegiatan ini masjid terlihat ada aktivitas, seperti tahun-tahun sebelumnya yang pernah juga di laksanakan, Pencapaian yang luar biasa buat Pemuda remaja Masjid At-taqwa yang sukses melaksanakan kegiatan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *