Dr.Johanis Victor Mailangkay,SH.MH Layak Masuk Bursa Kandidat Kepala Daerah di Pilkada Sulut Tahun 2024

TNews, SULUT – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati Walikota serentak di Sulawesi Utara, kini mulai hangat dibicarakan. Terkait hajatan politik yang tahapannya sudah akan dimulai bulan Juni 2024 ini, sejumlah nama mulai dibicarakan satu diantaranya Dr Johanes Victor Mailangkay,SH MH. Politisi Partai Nasdem yang saat ini sebagai wakil Ketua DPRD Sulut memiliki kans kuat dan sangat layak masuk bursa calon kepala daerah.

Ketua DPW Nasdem Sulawesi Utara ini, memiliki rekam jejak gemilang dalam perpolitikan Sulut. Terbukti dari 9 kali ikut kontestasi Pileg, politisi senior yang mengawali karir lewat partai Golkar ini, terpilih dan 7 kali dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Meski memilih untuk tidak lagi mencalonkan diri pada Pileg 2024, karena berkontestasi dan fokus mempersiapkan pertarungan di Pemilu 2024 sehingga lewat tangan dinginnya, Partai Nasdem berhasil mendapatkan satu jatah Kursi DPR-RI dan juga tetap mempertahankan posisi satu fraksi juga jatah Pimpinan di DPRD Sulut adalah bukti jika kerja dan strategi kepemimpinan Dr.Johanis Vicktor Mailangkay.SH, MH sukses.

 

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *