Tembus Angka 15.358 Suara, Rhesa Waworuntu Sukses Sumbang Jatah Satu Kursi PDIP Untuk DPRD Sulut

TNews, SULUT – Caleg PDIP yang maju di dapil Minahasa – Tomohon Rhesa Waworuntu pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, mendapatkan simpati dari wajib pilih, terbukti politisi yang saat ini masih duduk sebagai Anggota DPRD Sulut berhasil meraup suara sebanyak 15.358 suara. Sebagaimana Data C1 dan DAI Pleno Kecamatan caleg nomor urut 5 ini berhasil mendapatkan satu jatah kursi dari total 4 kursi yang diperoleh PDIP

“Berdasarkan C1 dan DA1 untuk Kota Tomohon suara yang didapat Rhesa Waworuntu sebanyak 4.295 dan Kabupaten Minahasa sebanyak 11.093 suara,” ujar Rhesa.

Dengan hasil yang diperoleh tersebut Rhesa Waworuntu menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa yang disampaikan Warga Kota Tomohon dan Kabuoaten Minahasa yang telah memilihnya pada Pileg 14 Februari 2024 dan atas kepercayaan yang telah diberikan dirinya berkomitmen akan bekerja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khusus di Dapil Tomohon dan Minahasa. “ Komitmen bekerja untuk masyarakat adalah bentuk pengabdian yang akan direalisasikan lewat lembaga politik DPRD Sulut. Terima kasih sekali lagi atas dukungan masyarakat dan tim relawan Tuhan Yesus Memberkati,” ungkap Rhesa.

Perolehan suara total caleg PDIP untuk DPRD Sulut khusus dapil Tomohon- Minahasa, mendapatkan total kurang lebih 110.000 suara.

Sheraa U

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *